Partai Perindo Batanghari Salurkan 2 Ton Beras ke Masyarakat

Sabtu, 12 September 2020 - 17:54 WIB
loading...
Partai Perindo Batanghari Salurkan 2 Ton Beras ke Masyarakat
Partai Perindo Provinsi Jambi, memberikan sebanyak 400 paket beras. Foto/iNews TV/Joni Firdaus
A A A
BATANGHARI - Partai Perindo Provinsi Jambi, memberikan sebanyak 400 paket beras. Acara ini diselenggarakan di Desa Simpang Kubu Kandang, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi.

(Baca juga: Kebakaran Hebat Lumat Uang, Kambing, dan Rumah Warga di Rembang )

Ketua DPW Partai Perindo Jambi, Hendry Attan mengatakan, bahwa program Partai Perindo memang harus pro rakyat. "Hari ini kami memberikan bantuan berupa beras, mengingat saat ini di tengah kondisi pandemi COVID-19, maka Partai Perindo menjadi garda terdepan untuk membantu masyarakat," katanya.

Dikatakan Hendry Attan bahwa sesuai dengan amanat Partai Perindo harus besar bersama masyarakat. "Kita berikan dua ton beras hari ini, dan sebelumnya kita juga sudah memberikan masker, handsanitizer, dan masih banyak yang lain," imbuhnya.

Lanjut Hendry Attan, di tengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini agar selalu menjaga kesehatan. "Kepada masyarakat di Batanghari, agar menjaga kesehatan,jaga jarak dan selalu menggunakan masker, serta budayakan hidup bersih," tutupnya.

(Baca juga: Ngebor Tanah Buat Sumur, Warga Grobogan Dikagetkan Semburan Gas )

Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini terus melakukan kegiatan yang peduli terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu di tengah himpitan ekonomi akibat pandemi COVID-19.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)