Tengkorak dan Tulang Manusia Ditemukan di Dalam Sumur Warga

Rabu, 31 Oktober 2018 - 13:15 WIB
Tengkorak dan Tulang Manusia Ditemukan di Dalam Sumur Warga
Tengkorak dan Tulang Manusia Ditemukan di Dalam Sumur Warga
A A A
MERANGIN - Warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi heboh. Tengkorak manusia ditemukan terbenam di dalam sumur milik, Sri Darwanti. Temuan itu lalu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dari data yang didapat polisi, penemuan tengkorak manusia di dalam sumur bermula saat Sri Darwati hendak menghidupkan mesin air, Selasa (30/10/2018) pukul 16.30 WIB. Meski mesin sudah hidup, tapi air tidak keluar. Sri Darwati lalu mengecek dengan membuka tutup dan melihat ke dalam sumur. Ia melihat ada kain warna merah menutupi mesin penyedot air. Sri lalu meminjam alat egrek ke tetangganya untuk mengangkat kain tersebut.

Setelah kain terangkat, Parno yang membantu Sri Darwati mengangkat kain mencoba mengorek-ngorek dasar sumur untuk mencari apakah ada kain lagi yang berada di dalam sumur. Alangkah terkejutnya Parno karena yang didapat bukan kain tapi malah tengkorak manusia.

Penemuan itu langsung membuat heboh tetangga Sri Darwati. Salah satu warga kemudian turun ke dalam sumur untuk memastikan. Dan benar, ia menemukan tulang belulang manusia. Setelah itu, warga melaporkan temuan itu ke kepolisian. Petugas langsung mendatangi tempat penemuan tengkorak manusia untuk melakukan penyelidikan.

"Saat ini tulang-belulang kita bawa ke Polres Merangin untuk diidentifikasi bersama beberapa helai pakaian. Kita belum mengetahui tulang-belulang itu adalah korban pembunuhan atau bukan, kami masih menyelidiki kasus ini," kata Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus, Rabu(31/10/2018).

Jika melihat kondisi fisik, tulang-belulang itu sudah lama berada di dalam sumur. Sebab hanya tulang dan tengkorak yang tersisa. "Kita periksa dulu saksi-saksi, intinya kasus ini menjadi prioritas saya agar segera terungkap identitas tulang belulang ini," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7628 seconds (0.1#10.140)