Bakar Serangga, Gudang Ludes Dilalap Si Jago Merah

Selasa, 09 Oktober 2018 - 14:05 WIB
Bakar Serangga, Gudang Ludes Dilalap Si Jago Merah
Bakar Serangga, Gudang Ludes Dilalap Si Jago Merah
A A A
SEMARANG - Gudang berukuran 6 x 6 meter yang berada di belakang rumah Sigit Prasetyo (31) di lingkungan Klego RT 02 RW 01, Ngempon, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ludes terbakar, Selasa (9/10/2018) siang. Diduga, kebakaran disebabkan oleh api yang digunakan untuk membakar serangga di gudang tersebut.

Informasi yang dihimpun wartawan, menyebutkan, kejadian bermula ketika Sigit membasmi serangga yang berada di dalam gudang dengan menggunakan api. Kemudian korban meninggalkan peralatan yang digunakan untuk menyulut api, yakni bambu yang dibalut kain dalam kondisi masih menyala di dalam gudang.

Sekira 30 menit kemudian, korban yang berada di dalam rumah mendengar tetangganya berteriak kebakaran. Korban pun berlari ke luar rumah dan melihat gudangnya sudah terbakar.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berupaya memadamkan api dan melokalisasi si jago merah agar tidak merambat ke rumah korban dengan peralatan seadanya.

Namun api sudah membesar dan sulit dipadamkan. Selang beberapa waktu kemudian api bisa dipadamkan.

"Saat itu, saya sedang berada di luar rumah dan melihat gudang Sigit sudah terbakar. Saya langsung berteriak minta tolong warga untuk memadamkan api," kata tetangga korban, Tentrem Rahayu (34).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Hanya kerugian yang diderita korban akibat kebakaran ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)