Rumah Terbakar, Pasutri Tewas Terpanggang

Senin, 17 September 2018 - 13:29 WIB
Rumah Terbakar, Pasutri Tewas Terpanggang
Rumah Terbakar, Pasutri Tewas Terpanggang
A A A
SIDOARJO - Kecapekan dan terlelap tidur, pasangan suami istri, Sujarno (59) dan Suwarni (59) tewas terpanggang di dalam kamar saat rumahnya di Waru Sidoarjo, Jawa Timur terbakar, Senin (17/9/2018).

Oleh warga jenazah kedua korban dibawa ke kamar Jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim. Sementara hingga siang ini kondisi tempat kejadian masih ditutup polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Dalam video amatir yang berhasil direkam oleh warga kobaran api tampak meludeskan seluruh isi rumah yang dihuni pasangan suami istri Sujarno dan Suwarni warga berbek gang balong waru-sidoarjo.

Api yang diduga bersumber dari ruang dapur ini meludeskan seluruh isi bangunan termasuk gudang yang berada di atas bangunan.

Ironisnya meski kobaran api ini cukup besar namun penghuni rumah tertidur pulas didalam kamar dan ditemukan meninggal dunia diatas kasur didalam kamar yang terletak disamping dapur.

Oleh warga jenazah pasangan suami istri yang berprofesi sebagai pedagang makanan lontong balap ini langsung dievakuasi ke kamar Jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

Sementara lokasi kejadian sendiri hingga senin siang masih ditutup untuk umum.
Garis polisi terpasang didepan rumah Sementara sejumlah petugas terus melakukan penjagaan di sekitar lokasi kejadian untuk memastikan penyebab kebakaran.

Polisi masih menunggu hasil olah TKP dan penyelidikan tim forensik Polda Jatim .
Kasus kebakaran di area padat penduduk yang menewaskan pasangan suami ini ditangani tim Reskrim Polresta Sidoarjo .

Sementara kedua jenazah korban menurut rencana akan dibawa ke daerah asalnya di Banyuwangi dan Gresik setelah dilakukan proses autotopsi oleh tim Forensik RS Bhayangkara Polda Jatim.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4665 seconds (0.1#10.140)