Wanita Muda Tewas di Lokalisasi Sunan Kuning Karena Dibekap Pelaku

Jum'at, 14 September 2018 - 19:20 WIB
Wanita Muda Tewas di Lokalisasi Sunan Kuning Karena Dibekap Pelaku
Wanita Muda Tewas di Lokalisasi Sunan Kuning Karena Dibekap Pelaku
A A A
SEMARANG - Penyebab tewasnya seorang wanita muda di kompleks lokalisasi Sunan Kuning (SK) Semarang, Jawa Tengah perlahan mulai terkuak. Korban bernama Ayu Sinar Agustin atau Ninin (23) diduga kehabisan oksigen akibat dibekap pelaku.

Seperti diberitakan, seorang wanita muda ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di kompleks lokalisasi Sunan Kuning (SK), Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, Jawa Tengah, Kamis (13/9/2018). Korban yang penghuni wisma Mr Classic di Argorejo Gang 3 RT 3 RW 4 itu merupakan warga Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal. (Baca Juga: Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Pembunuhan di Lokalisasi Sunan Kuning
Kapolsek Semarang Barat Kompol Donny Eko Listianto mengungkapkan, meski tidak menunjukkan adanya luka luar akibat penganiayaan, dari hasil pemeriksaan korban meninggal akibat kehabisan oksigen. "Berdasar pemeriksaan di RS dr Kariadi, korban diduga telah kehabisan oksigen karena dibekap pelaku," kata Donny, Jumat (14/9/2018).

Dia menambahkan, hingga kini pihaknya terus mengembangkan pemeriksaan untuk mengungkap pelaku pembunuhan. "Pemeriksaan terhadap saksi-saksi terus kita kembangkan, hingga kini sudah tujuh orang yang diperiksa. Mereka di antaranya rekan korban, teman dekat hingga pengelola, sudah kita periksa," katanya. (Baca Juga: Wanita Muda Tewas Tanpa Busana di Lokalisasi Sunan Kuning(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5339 seconds (0.1#10.140)