2 Pria Bersenpi Ditangkap di Sekitar Lokasi Deklarasi #2019 Prabowo Presiden

Jum'at, 07 September 2018 - 15:00 WIB
2 Pria Bersenpi Ditangkap di Sekitar Lokasi Deklarasi #2019 Prabowo Presiden
2 Pria Bersenpi Ditangkap di Sekitar Lokasi Deklarasi #2019 Prabowo Presiden
A A A
BANDAR LAMPUNG - Dua orang pria bersenjata api diamankan polisi di sekitar lokasi penyelenggaraan Deklarasi #2019 Prabowo Presiden di Kawasan Jalan Radin Intan, Tanjung Karang, Bandar Lampung, Jumat siang (7/9/2018). Dua pria yang belum diketahui identitasnya ini langsung diamankan aparat Direktorat Reskrimum Polda Lampung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Akibatnya suasana di sekitar lokasi yang akan digunakan sebagai tempat Deklarasi #2019 Prabowo Presiden sempat gempar setelah sejumlah aparat keamanan menangkap dua orang pria yang kedapatan membawa sepucuk senjata api dan sejumlah amunisi sektar 500 meter. Karena jarak dari lokasi yang akan dijadikan tempat digelarnya Deklarasi #2019 Prabowo Presiden Jumat siang berdekatan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih mengatakan, kedua pria yang belum diketahui identitasnya ini diamankan polisi setelah sepeda motor yang mereka kemudikan melawan jalur dari arah kawasan parkir pusat perbelanjaan menuju arah lokasi deklarasi.

“Polisi yang curiga kemudian mengejar dan mengamankan kedua pria paruh baya ini. Dari hasil penggeledahan polisi salah satu dari kedua pria ini kedapatan membawa sepucuk senjata api dan dua butir peluru. Polisi juga menyita sebuah kunci Leter T yang biasa digunakan para pelaku tindak kejahatan pencurian sepeda motor,” kata Kabid Humas.

Kedua pria ini, kata dia, kemudian diamankan ke Mapolda Lampung berikut satu unit sepeda motor yang mereka kemudikan.

“Belum diketahui pasti identitas serta alasan kedua pria ini atas kepemilikan senjata api yang mereka bawa. Kedua pria ini diamankan aparat Subdit III Ditreskrimum Polda Lampung untuk menjalani pemriksaan lebih lanjut,” tandas Kombes Pol Sulistyaningsih.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8921 seconds (0.1#10.140)