Densus 88 Mabes Polri Buru Penembak Polisi di Tol Kanci-Pejagan

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 14:15 WIB
Densus 88 Mabes Polri Buru Penembak Polisi di Tol Kanci-Pejagan
Densus 88 Mabes Polri Buru Penembak Polisi di Tol Kanci-Pejagan
A A A
CIREBON - Pasca kejadian penembakan dua anggota Polantas yang tengah patroli di Tol Kanci-Pejagan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Densus 88 Anti Teror Mabes Polri langsung turun ke lokasi.

Dengan melibatkan anjing pelacak, Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menyisir tempat kejadian di KM 224 Ciledug, Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Dari hasil penyisiran, petugas mengamankan serpihan kaca mobil dan bercak darah korban.

Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri sengaja menerjunkan anjing pelacak guna mencari barang bukti, seperti proyektil peluru yang menembak kedua anggota Polantas Polda Jabar itu Sabtu dinihari tadi. Petugas saat ini sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri dibantu Polres Cirebon masih mengejar pelaku penembakan. Polisi belum dapat memastikan apakah para pelaku terkait jaringan terorisme atau jaringan tertentu.

Penembakan itu diduga melibatkan tiga orang yang belum diketahui identisnya. Akibatnya kedua Polantas mengalami luka serius di bagian dada dan tangan.

Saat ini kedua Polantas masih menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon. Pagi tadi tim dokter sudah melakukan operasi untuk mengangkat proyektil peluru, Meski demikian kondisi keduanya masih kritis.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4710 seconds (0.1#10.140)