Dua Polisi Ditembak di Jalan Tol Kanji-Pejagan

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 08:53 WIB
Dua Polisi Ditembak di Jalan Tol Kanji-Pejagan
Dua Polisi Ditembak di Jalan Tol Kanji-Pejagan
A A A
CIREBON - Dua polisi patroli Jalan Tol Kanci-Pejagan kritis setelah ditembak orang tidak dikenal. Penembakan terjadi di Tol Kilometer 224 Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu dini hari.

Kedua korban mengalami luka serius pada bagian tangan dan dada, setelah ditembak dari jarak dekat oleh tiga orang tak dikenal.

Korban adalah Aiptu Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana yang langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu dini hari.

Peristiwa penembakan terjadi saat kedua korban tengah melakukan patroli di dalam tol. Melihat tiga orang berada di tepi jalur tol, kedua korban berhenti dan menegur para pelaku untuk meninggalkan lokasi.

Namun bukannya meninggalkan lokasi, satu dari tiga pelaku mengeluarkan senjata api dan mengarahkannya ke petugas hingga terjadi baku tembak.

Ketiga pelaku yang belum diketahui jelas ciri-cirinya langsung melarikan diri usai meletupkan lima tembakan ke arah petugas.

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah para pelaku menggunakan kendaraan atau melarikan diri ke pemukiman warga.

Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Polisi Agung Budi Maryoto telah menjenguk kedua korban.

"Korban masih menjalani perawaan intensif di UGD. rencananya pengangkatan proyektil akan dilaksanakan pada pagi nanti," kata Agung, Sabtu (25/8/2018).

Dia mengatakan, saat ini polisi masih mendalami kasus ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3604 seconds (0.1#10.140)