Hadapi Vonis Pembunuhan Kim Jong-nam, Siti Aisyah Minta Doa Orangtua

Kamis, 16 Agustus 2018 - 13:00 WIB
Hadapi Vonis Pembunuhan...
Hadapi Vonis Pembunuhan Kim Jong-nam, Siti Aisyah Minta Doa Orangtua
A A A
SERANG - Orang tua Siti Aisyah, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Banten, berharap anaknya divonis tidak bersalah pada sidang putusan pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong un, di Pengadilan Tinggi Shah Alam, Malaysia.

"Allah selalu melindunginya, mudah-mudahan bebas anak bapak, karna dia enggak bersalah. Supaya bisa pulang," kata ayah Siti Asiyah, Asria ditemui di kediamannya, Kamis (16/8/2018).

Selama ditahan, Asria mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan anaknya. Namun, dia mengaku menjalin komunikasi dengan pihak KBRI Indonesia di Malaysia.

Sementara itu, ibunda Aisyah, Benah mengaku pernah dihubungi Siti Aisyah sepekan silam menanyakan kabar dan meminta doa mnghadapi sidang putusan. "Seminggu lalu nelpon ke saya, dia bilangan minta doanya sama mamah dan abah tanggal 16 mau sidang putusan," kata Benah.

Bahkan, Siti Aisyah pernah bercerita selama dia dipenjara tidak pernah mengalami kekerasan dari para penjaga maupun sesama tahanan. "Kalau di tv kan saya liat gitu (dipukulin), tapi ini enggga katanya. Baik baik, kalau tidur sendiri," ujarnya. (Baca Juga: Sidang Pembunuhan Kim Jong-nam, Siti Aisyah Berpeluang Bebas Hari Ini(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)