Futsal, Tim Wartawan Bekuk Tim Polres Sragen dengan Skor 8-6

Selasa, 31 Juli 2018 - 19:02 WIB
Futsal, Tim Wartawan Bekuk Tim Polres Sragen dengan Skor 8-6
Futsal, Tim Wartawan Bekuk Tim Polres Sragen dengan Skor 8-6
A A A
SRAGEN - Tim Futsal Kompress atau Komunitas Pers Sragen berhasil membekuk Tim Futsal Polres Sragen dengan skor 8-6 dalam pertandingan persahabatan di Arena Futsal Bayu dalam Kawasan Beloran Jalan Sukowati Sragen, Selasa (31/7/2018). Pertandingan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 dan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) ke 73

Pertandingan yang berlangsung seru ini dimenangi tim wartawan yang tak terduga mampu mengimbangi permainan para Perwira Polres Sragen dengan skor 8-6.

Upaya keras jajaran Polres Sragen yang dimotori langsung AKBP Arif Budiman didukung para perwira utama seperti Kabagops AKP Yohanes Trisnanto, Kasat Sabhara AKP Agung Ari Purwono dan Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra. Sementara di pinggir lapangan terlihat hampir seluruh perwira utama memberi dukungan seperti beberapa kapolsek yang beberapa diantaranya ikut turun ke lapangan.

Seperti biasa permainan futsal yang berlangsung cepat dan menguras energi ini membuat para perwira polisi kepayahan. Disisi lain beberapa pemain tim wartawan terlihat kehabisan tenaga. Beberapa diantaranya angkat tangan tak mampu lagi melanjutkan laga. Tim wartawan yang dimotori Kurniawan ini bermain defensif saat unggul.

Seusai pertandingan AKBP Arif Budiman mengaku gembira dan apresiatif atas kegiatan ini. Sebagai bentuk sinergitas antara jajaran polres dengan para jurnalis. Kapolres berjanji untuk terus menggelar kegiatan serupa memanfaatkan waktu waktu luang disela sela kesibukan jajaran Polres Sragen maupun kerja para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Sragen.

Sementara Safrudin penjaga gawang dari tim wartawan menyebut kegiatan ini memunculkan perasaan gembira bersama dalam menjalin sinergitas. Kegiatan ini membuat suasana segar yang sengaja diciptakan oleh kedua pihak.

(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)