Kompetisi Futsal Putri, Bangkitkan Gairah Olahraga Milenial Indramayu

Minggu, 12 Februari 2023 - 21:43 WIB
loading...
Kompetisi Futsal Putri, Bangkitkan Gairah Olahraga Milenial Indramayu
Srikandi Ganjar Jabar menggelar kompetisi futsal putri di Vianos Futsal di Lemahabang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Minggu (12/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
INDRAMAYU - Srikandi Ganjar Jabar menggelar kompetisi futsal putri di Vianos Futsal di Lemahabang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Kompetisi digelar untuk membangkitkan gairah olahraga perempuan di Indramayu.

Korwil Srikandi Ganjar Jabar, Eva Yuliana mengatakan kompetisi tersebut diikuti 10 tim. Masing-masing tim terdiri dari 10 putri. Para peserta merupakan perempuan milenial dari berbagai daerah di Indramayu.

"Kami ingin menggaet para milenial di Indramayu khususnya para perempuannya. Kita memfasilitasi untuk mereka ikut tanding di acara kami," kata Eva, Minggu (12/2/2023).

Berdasarkan informasi warga, kompetisi ini menjadi salah satu ajang lomba futsal dengan jumlah peserta terbanyak di Indramayu. Berbagai hadiah menarik diberikan kepada para peserta dan pemenang kompetisi ini. Mulai dari sertifikat, piagam penghargaan, hingga piala dan uang tunai untuk para pemenang.

Srikandi Ganjar Jabar berkomitmen terus menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, khususnya perempuan di Tanah Sunda. Eva voli putri akan menjadi agenda berikutnya.

"Kami terinspirasi dari Bapak Ganjar yang senang berolahraga dan aktif menggaet dan memberdayakan kaum perempuan juga," tambahnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut sukarelawan Srikandi Ganjar juga membuka bazar UMKM. Para peserta dan suporter yang hadir mendapatkan voucher belanja gratis yang bisa ditukarkan dengan berbagai makanan yang tersedia di bazar tersebut.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7704 seconds (0.1#10.140)