Pelaku Pembakaran Kantor Mandiri Tunas Finance Diburu

Jum'at, 20 Juli 2018 - 23:11 WIB
Pelaku Pembakaran Kantor Mandiri Tunas Finance Diburu
Pelaku Pembakaran Kantor Mandiri Tunas Finance Diburu
A A A
MEDAN - Polsek Medan Sunggal masih melakukan pengejaran dan memburu pelaku pembakaran Kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang. Pelaku setelah melakukan pembakar langsung kabur.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi tersebut langsung membuat garis polisi untuk mensterilkan lokasi kejadian. Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan saat ini petugas masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penyerangan tersebut.

"Sementara kami duga pelakunya satu orang dan sedang didalami untuk melakukan pengejaran," terang Kapolsek, Jumat (20/7/2018). Yasir menjelaskan sebelum kejadian, Satpam sedang makan di dalam pos, sehingga pelaku tidak terpantau.

"Setelah salat Jumat tadi sekuritinya sedang makan siang, sehingga tidak terpantau ke dalam. Tiba-tiba sudah ada kebakaran di dalam," jelasnya.

Untuk penyebabnya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan barang bukti seperti CCTV yang berada di lokasi diamankan polisi. "Penyebabnya kita belum tahu. Tapi, CCTV di beberapa titik sudah kami amankan untuk jadi barang bukti," ungkap Yasir.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)