Ditinggal ke Bank, Kios Pakan Burung di Ungaran Ludes Terbakar

Jum'at, 20 Juli 2018 - 17:19 WIB
Ditinggal ke Bank, Kios Pakan Burung di Ungaran Ludes Terbakar
Ditinggal ke Bank, Kios Pakan Burung di Ungaran Ludes Terbakar
A A A
SEMARANG - Kios pakan burung dan burung kicauan di Mendiro RT 04/RW 07 Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah terbakar, Jumat (20/7/2018) siang. Akibatnya, semua barang dagangan dan lainnya yang ada di dalam kios ludes.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Hanya kerugian yang diderita pemilik kios, Ajik Munasir (37) akibat musibah ini ditaksir mencapai Rp75 juta.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kios pakan burung tersebut terbakar saat dalam kondisi kosong. Pemilik warung sedang pergi ke bank. Tiba-tiba salah seorang warga melihat kepulan asap di atap kios tersebut.

Warga tersebut langsung berteriak minta tolong. Sejumlah warga yang mendengar teriakan kebakaran, langsung berhamburan menuju lokasi kejadian dan melaporkan kejadian ini ke petugas Pemadam Kebakaran, Kabupaten Semarang di Pos Ungaran.

Mendapat laporan tersebut, sebanyak 10 orang personel dan dua unit mobil pemadam kebakaran langsung menuju lokasi kejadian. Setibanya di lokasi kejadian, mereka bergerak cepat melakukan pemadaman. Selang beberapa waktu kemudian, api berhasil dipadamkan.

Hanya sejauh ini, belum diketahui secara pasti penyebabnya. "Saat kejadian saya sedang ke bank dan kios dalam kondisi kosong," ujar Ajik.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6445 seconds (0.1#10.140)