3 Hari Hilang, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Jum'at, 13 Juli 2018 - 17:31 WIB
3 Hari Hilang, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai
3 Hari Hilang, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai
A A A
TEMINABUAN - Seorang bocah 8 tahun, bernama Suci yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh orangtuanya di kawasan hutan, Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan pada Rabu 11 Juli 2018, ditemukan tewas mengambang di sungai, Jumat (13/7/2018). Korban ditemukan oleh aparat Polres Sorong Selatan dibantu warga dan orangtua korban serta Babinsa Koramil 1704-8 Sorsel.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar 3 Kilometer dari rumahnya di Teminabuan, Sorong Selatan. Tepatnya di salah satu sungai dalam keadaan mengambang pukul 10.00 WIT.

"Penyidik Satreskrim bersama 20 anggota Polres Sorong Selatan yang dibantu masyarakat dan keluarga korban telah menemukan anak yang sempat dilaporkan hilang beberapa waktu lalu atas nama, Suci. Korban kami temukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi, tepatnya di pinggir sungai dekat hutan belakang Pasar Kajase, Teminabuan, Sorong Selatan," jelas AKBP Romylus.

Setelah ditemukan, korban yang merupakan pelajar kelas 2 SD tersebut sudah dibawa ke RSUD Skolo Keyen Sorsel untuk diautopsi. Menurut Romy, keluarga korban sudah setuju untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

"Jadi direncanakan dilaksanakan autopsi besok atau lusa (14 atau15 Juli 2018) di Sorong dengan menggunakan tenaga dokter spesialis dibantu tim dari Makassar," ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1783 seconds (0.1#10.140)