Bupati Cantik Ini Jagokan Prancis Juara Piala Dunia

Jum'at, 13 Juli 2018 - 08:43 WIB
Bupati Cantik Ini Jagokan Prancis Juara Piala Dunia
Bupati Cantik Ini Jagokan Prancis Juara Piala Dunia
A A A
KARAWANG - Perhelatan Piala Dunia yang digelar di Rusia tidak luput dari perhatian Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Bupati cantik ini mengaku di tengah kesibukannya sebagai kepala daerah menyempatkan diri menyaksikan berbagai pertandingan, meski terpaksa harus begadang.

"Sejak dimulai Piala Dunia saya bersama anak saya nonton bola sampai subuh. Padahal pagi harinya saya harus kembali bekerja, tapi karena asyik yang nggak terasa lelah, yang penting stamina terus kita jaga," kata Cellica, Kamis (12/7/2018).

Cellica pun memprediksi tim jagoannya bakal menjadi juara di Rusia. "Tim idola saya Prancis bakal menjadi juara dunia, karena selain mainnya bagus juga pemainnya ganteng-ganteng," ujarnya.

Menurut Cellica, dirinya tidak pernah absen menyaksikan tim pujaannya bertanding. Prancis dinilai layak menjadi juara dunia karena permainannya semakin baik hingga pengujung pertandingan.

"Dari pertandingan pertama hingga ke babak semifinal Prancis semakin menunjukan permainan terbaiknya. Saya kira saat final melawan Kroasia, Prancis bisa mengalahkan dan sekaligus menjadi juara dunia," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5633 seconds (0.1#10.140)