Apartemen Mewah di Kota Medan Terbakar

Minggu, 01 Juli 2018 - 20:44 WIB
Apartemen Mewah di Kota Medan Terbakar
Apartemen Mewah di Kota Medan Terbakar
A A A
MEDAN - Salah satu apartemen mewah, The Reiz Condo yang berada di Jalan Tembakau Deli, Medan, Sumatera Utara (Sumut) terbakar pada Minggu (1/7/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kobaran api pertama kali diketahui sekitar pukul 13.15 WIB. Saat itu, asap tebal terlihat dari lantai satu apartemen. "Api belum tau dari mana. Tapi asap sudah tebal di lantai 1. Lantai P6 itu untuk parkir sekalian jadi gudang logistik," ucap salah seorang pekerja proyek pembangunan Apartemen mewah itu, Mail.

Saat kejadian, sejumlah pekerja sedang bekerja di proyek Waskita Realty itu. "Kami bekerja lantai 4. Tiba-tiba banyak yang sibuk mencari tabung pemadam api. Sekitar 20 menit berselang asap sudah banyak, kami pun cepat-cepat turun," kata pekerjanya.

Sedikitnya 15 unit mobil pemadam kebakaran Pemko Medan dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang membakar bangunan setinggi 29 lantai tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

"Informasi yang kita peroleh enggak ada korban jiwa. Api saat ini sudah padam. Karena, sumber api sudah diketahui posisinya," ujar petugas pemadam kebakaran.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)