alexametrics

Kobaran Api Luluh Lantakkan Satu Rumah di Deli Serdang

loading...
Kobaran Api Luluh Lantakkan Satu Rumah di Deli Serdang
Warga berusaha memadamkan api yang melalap kios bunga di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Foto/iNews TV/Sadam Husin
A+ A-
MEDAN - Kebekaran hebat melanda sebuah rumah yang juga dijadikan kios penjualan bunga di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

(Baca juga: Serang Anggota Piket Penjagaan Polres OKI, Pelaku Tewas Ditembak)

Kobaran api yang diduga dari hubungan arus pendek tersebut, berkobar dengan cepat hingga meluluhlantakkan seluruh rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugiannya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.



Warga yang panik melihat api berkobar, langsung berupaya melakukan pemadaman api dengan peralatan seadanya. Api bukannya padam, namun semakin membesar dan membuat warga semakin panik karena kawatir api menyambar rumah yang ada di sekitarnya.

(Baca juga: Sebulan Penuh Ribuan Rumah di 5 Kecamatan di Wajo Terendam Banjir)

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan upaya memadamkan api dibantu warga setempat. "Api tiba-tiba saja membesar dari dalam rumah, kemungkinan karena hubungan arus pendek," ujar Sugiono, warga setempat.

Dia menyebutkan, sudah satu bulan ini pemilik kios tidak berjualan karena sakit. Beruntung petugas pemadam kebakaran mampu menjinakkan si jago merah, setelah satu jam lamanya berjibaku di lokasi kejadian. (Baca juga: Hendak Tawuran, 4 Remaja dan 3 Celurit Diamankan Polisi)
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak