Cagub Bali Nomor 2 Mantra-Kerta Legowo Kalah dari Koster-Ace

Kamis, 28 Juni 2018 - 18:58 WIB
Cagub Bali Nomor 2 Mantra-Kerta Legowo Kalah dari Koster-Ace
Cagub Bali Nomor 2 Mantra-Kerta Legowo Kalah dari Koster-Ace
A A A
DENPASAR - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomer urut 2, Ida Bagus Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta legowo menerima kekalahan yang terjadi atas pesta demokrasi tersebut. Rai Mantra mengatakan, berdasarkan penghitungan real count yang dilakukan hanya mendapatkan 42,44%.

"Hasil dari real count kami, Mantra-Kerta mendapatkan suara 42,44%. Sehingga kami sepakat mengucapkan selamat untuk pasangan nomor urut 1 Koster-Ace," katanya di rumah aspirasi Mantra-Kerta, Denpasar, Kamis (28/6/2018).

Dia menjelaskan, meskipun begitu masih akan menunggu hasil dari resmi KPUD Bali. "Sebelumnya kami katakan bahwa setiap pertarungan itu ada yang kalah dan menang itu sudah biasa. Kami di sini menerima akan hal itu," jelasnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali yang telah mendukung dan memberikan hak suaranya. "Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Koaliasi Rakyat Bali yang sudah mendukung kami,"paparnya.

Sementara itu Penasehat KRB, I Made Mudarta mengatakan, berdasarkan hasil real count pasangan nomor urut 1 mendapatkan 57,56% suara. Sedangkan pasangan nomor urut 2 mendapatkan 42,44% suara.

Dia menambahkan, Mantra-Kerta akan membuat jadwal ketemu dengan Koster-Ace untuk memberikan ucapan selamat. "Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tim relawan telah membuat pilkada ini aman dan damai," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)