Geger, Warga Temukan Mayat Bersimbah Darah di Kebun Karet

Kamis, 28 Juni 2018 - 16:18 WIB
Geger, Warga Temukan Mayat Bersimbah Darah di Kebun Karet
Geger, Warga Temukan Mayat Bersimbah Darah di Kebun Karet
A A A
SAROLANGUN - Warga Kecamatan Pelawan dihebohkan dengan penemuan sosok pria yang diketahui bernama Min (70) warga asal Pelakar Kecamatan Pamenang Kabuaten Merangin, Kamis (28/6/2018).

Dari data yang berhasil di himpun dari lapangan menyebutkan bahwa Korban ditemukan dengan keadaan sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah dengan posisi tubuh tertelungkup dan masih mengunakan pakayan utuh. Atas kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak berwajib yang tak lama kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Belum diketahui pasti motif dari kejadian tersebut. Namun di bagian kepala bagian belakang korban dan juga tangan bagian kiri ditemukan bekas luka akibat benda tajam. "Ya pak, tadi bagi banyak polisi di sini. Ada penemuan mayat pria," kata Irman salah satu warga Pelawan.

Menurut warga kebun tempat mayat pria paruh baya ini di temukan merupakan kebun milik H. Kasir Desa Pelawan RT. 07 Kecamatan Pelawan. "Informasinya ini ditemukan pertama kali oleh salah satu warga setempat yang hendak memotong karet di sebelah kebun H. Kasir dan melihat di depan pondok kebun karet H Kasir tergeletak mayat yang sudah bersimbah darah," beber warga.

Setelah pihak kepolisian datang, kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD Sarolangun untuk dilakukan Visum. "Masih dugaan pembunuhan, rencana di autopsi dulu," kata Kapolres Sarolangun melalui Kasat Reskrim AKP Georga Alexander Pakke.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)