Jaga Perasaan, Ganjar Belum Ingin Komunikasi dengan Sudirman Said

Kamis, 28 Juni 2018 - 15:00 WIB
Jaga Perasaan, Ganjar Belum Ingin Komunikasi dengan Sudirman Said
Jaga Perasaan, Ganjar Belum Ingin Komunikasi dengan Sudirman Said
A A A
SEMARANG - Dua calon gubernur (cagub) Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Sudirman Said sama-sama menyatakan belum ingin melakukan komunikasi pasca penghitungan hasil perolehan suara pada coblosan Pilgub Jateng, Rabu (27/6/2018).

Bahkan Sudirman Said secara tegas mengatakan keengganannya untuk menjalin komunikasi politik dengan Ganjar, karena menganggap Pilkada Jateng belum selesai. Dia lebih memilih menunggu rekapitulasi hasil akhir penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 9 Juli mendatang. (Baca Juga: Sudirman Said Masih Enggan Jalin Komunikasi Politik dengan Ganjar
Bagaimana dengan Ganjar? Cagub nomor urut 1 itu mengaku jika dirinya belum ada rencana melakukan komunikasi dengan Sudirman. Dia mengutarakan tidak etis jika berpuas diri atas hasil quick count (penghitungan cepat) dan melakukan komunikasi dengan Sudirman sebelum ada hasil resmi dari KPU.

"Akan bertemu iya, kalau komunikasi untuk saat ini tidak elok. Kebiasaan-kebiasaan politik ini tunggu dari keputusan KPU. Ini enggak mau gegar-gegar perasaan dan menyinggung perasaan," tandas Ganjar.

(Baca Juga: Sebaran Suara Ganjar-Yasin dan Sudirman-Ida Fauziyah dalam Pilgub Jateng
Sebelumnya, petahana Gubernur Jateng itu mengungkapkan dirinya akan bertemu dengan pasangan calon nomor urut 2, Sudirman Said dan Ida Fauziyah, setelah dirinya dinyatakan menang. Hal itu disampaikannya setelah menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 2 Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah.(Baca Juga: Unggul Quick Count, Ganjar Segera Sambangi Sudirman–Ida(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7661 seconds (0.1#10.140)