Koster-Ace Menang di Lima Kabupaten

Rabu, 27 Juni 2018 - 16:03 WIB
Koster-Ace Menang di Lima Kabupaten
Koster-Ace Menang di Lima Kabupaten
A A A
DENPASAR - Penghitungan cepat hasil survei Saiful Mujani pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali sampai pukul 16.30 WIB sudah masuk sekitar 98%.

Dari data tersebut saat ini perolehan suara calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomer urut 1 Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mencapai 58,35%. Sedangkan pasangan nomor urut dua Ida Bagus Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta mendapatkan suara sekitar 41,65%.

Tim Pemenangan Penggalangan Suara Perempuan Koster-Ace, Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati mengatakan, hasil penghitungan cepat Koster-Ace menang di lima kabupaten. Lima kabupaten tersebut adalah, Badung, Tabanan, Gianyar, Buleleng, dan Bangli.

Semua kader yang datang untuk melihat penghitungan cepat ini terlihat sangat antusias. Mereka terus memandangi layat penghitungan cepat. "Kami sangat antusias akan penghitungan cepat ini. Ini merupakan hasil kerja dan doa kita selama dua tahun ini,"katanya perempuan yang memakai baju merah ini.

Dia mengatakan, sebelum hari ini terjadi pihaknya mengaku terus berkeliling untuk memenangkan Koster-Ace. "Kenapa kami hari ini gembira. Karena kemenangan ini untuk masyarakat Bali yang sudah menyatakan untuk mendukung Koster-Ace secara tulus dan lurus,"katanya di DPD PDIP Bali, Rabu (27/6/2018).

Dia menegaskan, Koster-Ace astungkara akan menang meskipun saat ini kemenanganya baru lewat perhitungan cepat. "Kami berharap hitungan KPU nanti sama. Hal ini merupakan jawaban atas doa-doa kami,"pungkasnya.

Sementara itu Koster maupun Ace hingga saat ini belum memberikan statmen terkait kemenangan tersebut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4158 seconds (0.1#10.140)