Istri Calon Wali Kota Serang Melahirkan Jelang Nyoblos

Rabu, 27 Juni 2018 - 12:59 WIB
Istri Calon Wali Kota...
Istri Calon Wali Kota Serang Melahirkan Jelang Nyoblos
A A A
SERANG - Istri calon Wali Kota Samsul Hidayat, Euis Nurhayati mendapatkan anugerah sebelum pelaksanaan pencoblosan. Anugerah yang didapat berupa dengan lahirnya anak keenam dalam kondisi sehat dan selamat pada tanggal 26 Juni 2018 pukul 11.15 WIB.

"Alhamdulillah, kemarin istri melahirkan secara normal. Mudah-mudahan dengan lahirnya anak keenam menjadi berkah bagi saya," kata Samsul saat berbincang dengan SINDOnews, Rabu (27/6/2018).

Terkait nama anaknya, dia mengaku belum terfikir. Bahkan, Samsul meminta masukan kepada masyarakat. "Bisa jadi Buya (Tegline nya yakni Bersih, Unggul, Yakin, Amanah)," celetuk Samsul.

Calon independen itu mengaku akan menerima segala apa pun hasil Pilkada Kota Serang. Meski pun, Samsul optimis menang dengan usaha yang sudah dilakukan.

"Prinsipnya tentu setiap calon harus menerima segala konsekuensi itu. Sekarang yang terpenting, Pilkada bisa berjalan dengan lancar dan aman," ujar Samsul.

Dia mengatakan akan mendukung calon wali kota dan Wakil Wali kota yang terpilih. Asalkan, selama pemimpin tersebut amanah, bertanggung jawab, bersih dan membawa perubahan untuk Kota Serang. "Jika melenceng, kita sebagai warga negara akan mengawasi dan mengevaluasi kinerja pemimpinnya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)