Khofifah: Bismillah, Kita Sudah Maksimal

Selasa, 26 Juni 2018 - 17:11 WIB
Khofifah: Bismillah, Kita Sudah Maksimal
Khofifah: Bismillah, Kita Sudah Maksimal
A A A
SURABAYA - Calon gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16 Jemursari Surabaya. TPS tersebut persis di depan rumah Khofifah.

Cagub Jatim yang juga Ketua Umum Muslimat NU ini menyatakan siap untuk mencoblos di TPS yang lokasinya hanya sekitar 20 meter dari kediamannya. TPS ini terletak di halaman SDN Margorejo VI. Dia berencana menuju TPS nanti bersama keluarga.

Sementara mengisi masa tenang, Khofifah melakukan kegiatan silaturahmi ke sejumlah keluarga dan kerabat. Khofifah mengaku telah mendapat undangan untuk melakukan pencoblosan Rabu (27/6/2018), besok.

Ditemui di Kediamannya, Selasa (26/6/2018) Khofifah berharap pelaksanaan Pilgub Jatim kali ini bisa berjalan dengan lancar. Khofifah juga mengajak kepada seluruh unsur pemenangan baik dari dari partai pengusung maupun relawan agar tetap memaksimalkan ikhtiar dan doa.

khofifah mengaku lebih tenang dalam mengikuti Pilkada Serentak 2018 dibanding dua pilkada sebelumnya dimana dirinya kalah sebagai salah satu kandidat paslon."Bismillah, kita sudah maksimal," katanya.

Sementara itu seiring persiapan pelaksanaan pilkada, belasan awak media cetak maupun elektronik sudah standby di kediaman Khofifah untuk menunggu update informasi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)