Iwan Bule Minta Pejabat Eselon Pemprov Jabar Kompak Mendukungnya

Senin, 25 Juni 2018 - 20:39 WIB
Iwan Bule Minta Pejabat Eselon Pemprov Jabar Kompak Mendukungnya
Iwan Bule Minta Pejabat Eselon Pemprov Jabar Kompak Mendukungnya
A A A
BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Komjen Pol M Iriawan meminta seluruh pejabat eselon di lingkungan Pemprov Jabar kompak dan mendukungnya dalam bekerja.

Permintaan tersebut disampaikan Iriawan saat menghadiri pengajian rutin para pejabat eselon Pemprov Jabar, Senin (25/6/2018). Ini merupakan kali pertama bagi Iriawan bertatap muka langsung dengan seluruh jajaran pejabat eselon Pemprov Jabar.

"Ini yang pertama kali bagi saya (bertemu seluruh pejabat eselon Pemprov Jabar) setelah saya dilantik menjadi Penjabat Gubernur Jawa Barat oleh Mendagri (Menteri Dalam Negeri RI) atas nama Presiden RI," ujar Iriawan.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu meyakinkan, dirinya tidak memiliki tujuan tertentu berada di Pemprov Jabar saat ini. Dia menekankan, menjadi Pj Gubernur Jabar adalah amanah yang diberikan oleh negara kepadanya.

"Mari kita kerja sama bekerja di Pemda Provinsi Jabar ini. Saya berada di sini (Pemprov Jabar) tidak ada tujuan lain, saya tidak ada beban, saya tidak ada pamrih kepada siapa pun," paparnya.

Iwan juga menyatakan, dirinya ingin memanfaatkan waktu yang singkat selama menjabat Pj Gubernur Jabar secara maksimal. Dia pun menginginkan keberadaannya sebagai Pj Gubernur Jabar bermanfaat bagi masyarakat. Karenanya, kata Iwan, seluruh pejabat Pemprov Jabar harus kompak dan mendukungnya dalam bekerja.

"Saya ingin waktu yang singkat ini (selama menjadi Pj Gubernur Jabar) yang saya kerjakan bermanfaat bagi rakyat Jawa Barat di semua sektor. Kita sama-sama karena saya tidak bisa bekerja sendiri tentu didukung oleh semua pejabat yang ada," tutur dia.

"Doakan saya, semoga dalam amanah ini saya bisa dan diberikan berkah, sukses, kemudian tidak ada hambatan. Kita harus kompak selalu bapak/ibu pejabat sekalian, kita ini keluarga besar Pemda Provinsi Jawa Barat," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)