Cagub Khofifah: Kemenangan Khofifah-Emil Adalah Kemenangan Kita Semua!

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:46 WIB
Cagub Khofifah: Kemenangan Khofifah-Emil Adalah Kemenangan Kita Semua!
Cagub Khofifah: Kemenangan Khofifah-Emil Adalah Kemenangan Kita Semua!
A A A
PROBOLINGGO - Calon Gubernur Jawa Timur (Cagub Jatim) Khofifah Indar Parawansa melakukan kampanye Akbar di Kota Probolinggo, Sabtu (23/6/2018). Dalam acara tersebut, Cagub nomor urut 1 itu menyampaikan perasaan gembira karena masyarakat Pasuruan-Probolinggo secara solid mendukung Khofifah-Emil dalam kontestasi Pilgub Jatim 2018.

"Kemenangan Khofifah-Emil adalah kemenangan kita semua. Kemenangan para buruh pabrik, nelayan, petani dan seluruh masyarakat Jawa Timur," seru Khofifah saat melakukan kampanye di depan ribuan massa.

Melihat massa kampanye dengan membawa bendera-bendera partai, antara lain; Golkar, Gerindra, PPP, Demokrat, dan Nasdem, Khofifah mengajak masyarakat Jawa Timur bersama-sama mewujudkan pembangunan di Jatim agar lebih baik.

"Lautan manusia ini tidak akan membawa perubahan jika bapak ibu tidak mencoblos Khofifah-Emil," tambahnya.

Sementara itu, Cawagub Emil Elistianto Dardak menjelaskan bahwa dirinya pernah memimpin menjadi Bupati Trenggalek dan mampu membawa Trenggalek lebih baik. Emil meyakini bahwa hal itu bisa dia wujudkan untuk masyarakat di Jawa Timur.

"Kita semua harus tahu kalau provinsi Jawa Timur adalah motor ekonomi Indonesia yang luar biasa. Ini adalah potensi karena itu program-program yang kita tawarkan adalah pembangunan sektor ekonomi yang memiliki keunggulan berbasis daya saing wilayah, kebijakan, dan kelembagaan tepat untuk Jawa Timur," terang pria muda yang bergelar Doktor bidang ekonomi tersebut.

Emil menambahkan bahwa sudah satu dekade masyarakat Jawa Timur menunggu, sudah lama masyarakat Jawa Timur ingin perubahan. Karena itu, Wes Wayahe (sudah saatnya). Emil juga mengimbau kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya Pasuruan-Probolinggo untuk tetap sportif, menjaga keamanan dan kenyamanan dalam proses pemilihan yang akan dilaksanakan pada Rabu 27 Juni 2018.

"Mari jalankan sistem demokrasi ini dengan baik, jangan ada yang Golput dan jangan lupa, wes wayahe Khofifah-Emil, coblos Nomor 1," ajaknya lagi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)