PKS Sebut Kunci Kemenangan Sudrajat-Syaikhu Ada di Tangan Aher

Sabtu, 23 Juni 2018 - 15:34 WIB
PKS Sebut Kunci Kemenangan Sudrajat-Syaikhu Ada di Tangan Aher
PKS Sebut Kunci Kemenangan Sudrajat-Syaikhu Ada di Tangan Aher
A A A
DEPOK - Hari terakhir kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus menggenjot mesin partai untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). Untuk wilayah Depok, kader PKS diminta untuk terus mendukung pasangan ini.

“Dari hasil survei, elektabilitas pasangan Asyik di angka 3 dari sejak penetapan paslon,” kata Ketua DPD PKS Depok, Hafidz Nasir ditemui saat Halal Bi Halal Ngeriung Asyik di Depok, Sabtu (23/6/2018).

Dia pun mengimbau agar warga dan kader tidak menyia-nyiakan hak pilihnya. Untuk warga yang masih di kampung halaman untuk segera kembali ke Depok jika memiliki hak pilih. “Jangan lupa 27 Juni nanti. Buat yang di kampung halaman jangan lupa gunakan hak pilihnya juga,” tukasnya.

Di tempat yang sama, anggota DPRD Jabar Imam Budi Hartono menambahkan, untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 ini memang ada di tangan Ahmad Heryawan yang merupakan mantan Gubernur Jabar yang sudah habis masa jabatannya. “Kunci kemenangan ada di Aher. Kendali ada di Aher dan berharap bisa all out,” katanya.

Dia mengatakan, pasangnan Asyik ini diharapkan mampu meneruskan kursi kepemimpinan Aher. Menurut dia, sosok yang paling dekat dengan Aher adalah pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). “Sosok pasangan nomor 3 dirasa nyaman dengan kami dan Aher. Pasangan ini dirasa pas sebagai pewaris Aher,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8329 seconds (0.1#10.140)