SBY, ARB, dan AHY Bakal Ramaikan Konser Patgulipat Deddy-Dedi

Sabtu, 23 Juni 2018 - 13:31 WIB
SBY, ARB, dan AHY Bakal...
SBY, ARB, dan AHY Bakal Ramaikan Konser Patgulipat Deddy-Dedi
A A A
BOGOR - Pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi akan menggelar Konser yang bertajuk Patgulipat. Konser ini akan dilangsungkan di Lapangan Kresna, Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat, mulai pukul 14.00 - 17.00 WIB.

Ketua Panitia Konser Patgulipat, Asep Wahyuwijaya mengatakan, konser ini sangat istimewa karena akan dihadiri sejumlah tokoh politik nasional. Asep pun mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Bogor dan sekitarnya untuk datang langsung menghadiri konser terakhir dalam rangkaian kampanye pasangan calon Deddy-Dedi.

"Konser akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dan Ketua Kosgama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," ungkap Asep dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/6/2018).

Asep yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi Jawa Barat menambahkan, dalam enam bulan berkampanye pihaknya bersyukur kondisi keamanan di Jawa Barat aman dan tentram. "Alhamdulilah aman, dan semoga bisa menghasilkan hasil maksimal memenangkan Deddy Dedi for Jabar," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0228 seconds (0.1#10.140)