Hengky Siap Mengendorse Produk Anak Muda KBB ke Kalangan Artis

Selasa, 12 Juni 2018 - 14:37 WIB
Hengky Siap Mengendorse Produk Anak Muda KBB ke Kalangan Artis
Hengky Siap Mengendorse Produk Anak Muda KBB ke Kalangan Artis
A A A
PADALARANG - Selebritis yang juga calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengky Kurniawan berjanji siap mengendorse produk anak-anak muda di KBB ke kalangan artis di Ibu Kota.

Hal tersebut bertujuan agar hasil kreasi anak muda di KBB bisa lebih dikenal secara nasional sehingga dampaknya bisa membuat kesejahteraan masyarakat KBB secara umum meningkat lagi.

"Saya siap membantu mengendorse produk anak-anak muda di KBB, pada artis-artis Ibu Kota biar produk mereka cepat dikenal," ucap Hengky kepada wartawan usai berkampanye, Selasa (12/6/2018).

Menurut Hengky, banyak program Akur (jargon pasangan Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan) yang disiapkan untuk memberdayakan anak-anak muda atau generasi milenial. Mereka akan diwadahi dengan aktivitas masing-masing yang menjadikan peluang usaha juga. Sebab banyak aspirasi dan ide-ide muncul dari mereka saat dirinya berkeliling di KBB.

Aspirasi tersebut diakuinya justru banyak menginspirasi program Akur ke depan. Tentunya program yang khusus bagi pemberdayaan kawula muda agar mereka cukup percaya diri serta bisa bersaing. Mulai pemberdayaan ekonomi, pengembangan seni dan budaya, hingga terpikirkan pula bagaimana mereka bisa berinteraksi dengan sesamanya.

"Sekarang kan zaman sudah demikian maju. Untuk berinteraksi pun bisa dengan cepat melalui komunikasi di medsos (media sosial). Nah, kenapa tidak kita manfaatkan itu, untuk keperluan yang lebih positif," katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)