Dede Yusuf Macan Effendi Siap Turun Gunung dan Mengaum Menangkan Bedas

Senin, 14 September 2020 - 16:19 WIB
loading...
Dede Yusuf Macan Effendi Siap Turun Gunung dan Mengaum Menangkan Bedas
Politisi Partai Demokrat, Dede Yusuf Macan Effendi menyatakan, siap turun gunung memenangkan Bedas di Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Dede Yusuf Macan Effendi menyatakan, siap turun gunung memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan di ajang Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung politisi yang juga mantan aktor terkenal itu dalam sebuah video yang beredar luas.

Dede mengaku, sudah bertemu langsung dengan Dadang Supriatna. Menurutnya, calon bupati yang diusung PKB, NasDem, dan Demokrat itu merupakan sosok pekerja keras, visioner, dan merakyat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dede Yusuf saat bersilaturahim dan ngobrol santai bersama Dadang Supriatna di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, belum lama ini. Pertemuan tersebut difasilitasi oleh Ketua Demokrat Kabupaten Bandung H Endang.

"Suatu kebanggaan saya didatangi tokoh muda Kabupaten Bandung, Kang Dadang Supriatna (DS). Kang DS ini rajin silaturahim dan dalam politik silaturahim itu sangat penting karena bisa menghasilkan kolaborasi dan berbagai hal. Saya mendoakan apa yang dicita-citakan Kang DS menjadi Bupati Bandung bisa tercapai," tutur Dede.

Dede mengaku siap membantu perjuangan pasangan calon bupati-wakil bupati yang mengusung jargon Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan) itu demi terwujudnya cita-cita Bedas, yakni menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung.

"Saya sebagai sahabat akan mendorong Kang DS, sosok muda yang ingin melakukan perubahan di Kabupaten Bandung. Saya akan mendorong Kang DS untuk membangun Kabupaten Bandung dan tentu harus ada proyeksi-proyeksi besar yang lebih bagus untuk mewujudkan perubahan itu," tegasnya.

"Saya juga mendoakan semoga dilancarkan semua niat Kang DS dan saya titip nomor satu adalah rakyat," jelasnya lagi.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang membenarkan pernyataan politisi yang juga mantan aktor terkenal itu.

"Benar, Pak Dede Yusuf menyatakan siap mengamankan keputusan Partai Demokrat yang mengusung pasangan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan. Pak Dede Yusuf siap turun langsung untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Bandung agar memilih Bedas," tegas Endang, Senin (14/9/2020).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5232 seconds (0.1#10.140)