Diduga Korsleting, Mobil Terbakar

Senin, 11 Juni 2018 - 09:24 WIB
Diduga Korsleting, Mobil Terbakar
Diduga Korsleting, Mobil Terbakar
A A A
SALATIGA - Mobil Toyota Kijang Super nopol H 8658 QI milik Halilintar Mahardika Kritiawan (27) warga Jalan Langensoka RT 02 RW 03, Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Salatiga, Jawa Tengah, terbakar, Senin (11/6/2018) sekitar pukul 02.15 WIB. Diduga, kebakaran disebabkan kabel kelistrikan pada mesin korsleting.

Informasi yang dihimpun SINDOnews menyebutkan, kejadian terjadi beberapa saat setelah korban pulang dari bepergian dengan mengendarai mobil tersebut. Setelah memastikan mobil yang diparkir di pinggir jalan depan rumah sudah terkunci, korban lantas masuk ke dalam rumah.

Selang lima menit kemudian, salah seorang warga sekitar Didik Supriyanto melihat mobil korban terbakar. Didik pun berteriak untuk memberitahukan warga bahwa ada mobil terbakar.

Korban dan sejumlah warga yang mendengar teriakan Didik langsung ke luar rumah. Kejadian ini langsung dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran dan kepolisian. “Api berasal dari bagian mesin dan terus membesar,” kata Didik.

Tak lama kemudian, sejumlah petugas pemadam kebakaran dan Polres Salatiga tiba di lokasi kejadian. Petugas langsung melakukan pemadaman dan api bisa dipadamkan beberapa wenit kemudian.

Namun kabin dan ruang mesin hangus terbakar. Adapun kerugian yang diderita korban akibat kebakaran ini, ditaksir mencapai Rp10 juta.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5817 seconds (0.1#10.140)