Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Parit, Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 02 Juni 2018 - 17:35 WIB
Mayat Perempuan Ditemukan...
Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Parit, Diduga Korban Pembunuhan
A A A
PALUTA - Mayat berjenis kelamin perempuan diduga korban pembunuhan ditemukan warga Padanglawas Utara (Paluta) di Jalan Lintas Gunung Tua-Langga Payung, tepatnya di Desa Situmbaga, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, Jumat (1/6/2018).

"Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan itu diduga korban pembunuhan," kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Sabtu (2/6/2018).

Tatan menjelaskan, mayat ini pertama kali diketahui oleh dua orang warga bernama Pendi Siregar (22) dan Sahri Aspar Harahap (30) warga Desa Sihopuk Baru, Kecamatan Haltim, Kabupaten Paluta. Saat itu keduanya yang melintas melihat sesosok mayat perempuan setengah badan tanpa busana di pinggir parit yang bersemak-semak.

"Kemudian saksi melaporkannya ke Polsek Padang Bolak. Selanjutnya kepolisian melakukan olah TKP, sekaligus mengevakuasi mayat ke rumah sakit untuk keperluan otopsi," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, sambung Tatan, korban berjenis kelamin perempuan dengan ciri ciri memakai celana legging warna merah dan kaus oblong liris putih abu-abu dengan keadaan tersingkap hingga leher.

Selain itu, berdasarkan keterangan pihak RSUD Aek Haruaya Gunung Tua, pada mayat itu terdapat luka robek di kepala, luka robek di pelipis mata kanan, serta luka dugaan benda tajam hingga ke batok kepala sebelah kanan.

"Untuk tindak lanjut, akan dilakukan olah TKP kembali sekaligus mencari identitas korban serta melakukan lidik keberadaan tersangka," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)