Diduga Ada Kaitan Bom Surabaya-Sidoarjo, Doni Dibekuk Densus

Jum'at, 01 Juni 2018 - 08:41 WIB
Diduga Ada Kaitan Bom Surabaya-Sidoarjo, Doni Dibekuk Densus
Diduga Ada Kaitan Bom Surabaya-Sidoarjo, Doni Dibekuk Densus
A A A
PROBOLINGGO - Densus 88 Anti-Teror Mabes Polri kembali menangkap seorang terduga teroris Isnaini Ramdoni yang baru keluar dari tahanan pada Maret 2018 lalu dalam kasus yang sama.Isnaini ditangkap di kediamannya di Perumahan Sumber Taman, Kota Probolinggo, Jawa Timur pada Kamis (31/5/2018) malam.Terduga teroris ini berhasil diamankan dengan kawalan ketat anggota Sabhara Polres Probolinggo Kota.
Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, radius sekitar 100 meter menuju rumah terduga, polisi memberi police line. Isnaini Ramdoni atau lebih dikenal Doni sebelumnya ditangkap Densus 88 Anti-Teror di rumahnya kawasan Kebon Sari pada 2014 dalam kasus terorisme.

Lalu pada Maret 2018, Doni keluar dari tahanan. Namun kembali ditangkap kembali oleh Densus diduga ada keterkaitan dengan bom di Surabaya dan Sidoarjo.

Selanjutnya Doni dibawa Densus 88 ke Mapolres Probolinggo Kota untuk dilakukan pendalaman pemeriksaan.”Orangnya tertutup, saya saja tidak begitu tahu,” kata Retno, warga Perumahan Sumber Taman yang juga tetangga Doni.

Di mata warga, Doni memang dikenal tertutup dan tidak pernah bersosialisasi dengan warga. ” Iya, Doni di tangkap kasus yang sama,” kata tetangga lainya, Bambang.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3852 seconds (0.1#10.140)