Geger, Warga Temukan Mayat di Pinggir Makam

Senin, 28 Mei 2018 - 22:19 WIB
Geger, Warga Temukan Mayat di Pinggir Makam
Geger, Warga Temukan Mayat di Pinggir Makam
A A A
MERANGIN - Warga Kecamatan Pamenang dihebohkan dengan penemuan mayat pria paruh baya membusuk di pinggir Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Kenalip, Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Senin(28/5/2018).

Dari data yang dihimpun, mayat pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya ditemukan pada pukul 17.00 WIB oleh seorang warga Dusun Kenalip.

Dimana warga mencium bauk busuk, setelah ditelusuri, alangkah terkejutnya warga melihat sesosok mayat yang sudah dikerumuni lalat dan mengeluarkan ulat di tubuhnya. Selanjutnya warga tersebut langsung memberitahukan pihak kepolisian.

Tak beberapa lama pihak kepolisian bersama pihak Puskesmas pamenang langsung tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian. Usai pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian, selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abundjani Bangko untuk dilakukan visum.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan membenarkan ada temuan mayat di kelurahan Pamenang. "Diperkirakan Mayat tersebut sudah dua hari berada di lokasi, namun untuk identitas korban belum kita ketahui," jelas AKP Sampe Nababan,Senin(28/5).

Kapolsek juga menjelaskan, untuk sementara ini tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Hasil dari visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, berkemungkinan korban tewas karena sakit," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6908 seconds (0.1#10.140)