Pangdam XII Tanjupura Sambut 450 Prajurit Inf 320/Badak Putih

loading...
Pangdam XII Tanjupura Sambut 450 Prajurit Inf 320/Badak Putih
Pangdam XII Tanjupura Sambut 450 Prajurit Inf 320/Badak Putih
KUBU RAYA - Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Achmad Supriyadi menerima 450 prajurit Batalion Infanteri 320/Badak Putih Kodam III/Siliwangi, Jawa Barat di halaman Makodam XII Tanjungpura, Jalan Alianyang, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (27/5/2018).

450 prajurit Batalion Infanteri 320/Badak Putih yang diterima Pangdam XII Tanjungpura tersebut selanjutnya akan menggantikan Batalion 123/Rajawali yang telah bertugas di sektor timur Kapuas Hulu, wilayah perbatasan NKRI.

Menurut Pangdam XII/TPR/ Mayjen TNI Achmad Supriyadi 450 prajurit Batalion Infanteri 320/Badak Putih ini akan meneruskan tugas-tugas penting yang telah diberikan sebelumnya untuk menjaga sektor timur wilayah perbatasan NKRI.

"Ratusan prajurit yang ditugaskan di sektor timur ini akan menjaga berbagai kegiatan yang berkenaan dengan kriminalitas dan sebagainya, terutama terkait dengan peredaran narkoba dan terorisme," tegasnya.



Pangdam mengingatkan, ada dua hal tersebut akan menjadi atensi TNI AD khususnya para prajurit yang ditugaskan di daerah perbatasan NKRI tersebut.
(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top