Bacaleg Wajib Kerja Efisien dan Optimal

Minggu, 27 Mei 2018 - 02:04 WIB
Bacaleg Wajib Kerja Efisien dan Optimal
Bacaleg Wajib Kerja Efisien dan Optimal
A A A
SEMARANG - Seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo diminta terus bekerja agar bisa menggalang suara maksimal pada Pemilu 2019. Meski demikian, mereka wajib bekerja dengan perhitungan matang secara efisien dengan hasil optimal.

"Bacaleg itu harus bekerja secara efisien dan optimal guna memenangkan Partai Perindo di Kabupaten Grobogan. Kita secara bersama-sama menjadi wakilnya Perindo di mana pun berada, kita menjadi ujung tombak Perindo, sehingga harus satu visi, satu misi, yaitu mewujudkan Indonesia sejahtera," ujar Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero, Sabtu (26/5/2018).

Acara pembekalan politik yang berlangsung di sebuah rumah makan di Purwodadi, Grobogan itu diikuti oleh 41 Bacaleg Partai Perindo Grobogan. Selain itu hadir pula seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Perindo di Grobogan.

"Ini adalah sebuah langkah konkret DPD Partai Perindo Grobogan. Intinya pembekalan politik ini supaya bacaleg satu visi, satu pandangan yakni Indonesia sejahtera. Makanya kita sangat berterima kasih kepada Ketua DPW yang bersedia datang untuk memberi motivasi dan semangat kepada kami," jelas Sekretaris DPD Partai Perindo Grobogan Joko Wasis.

Pada kesempatan tersebut, pengurus DPD Partai Perindo Grobogan juga menyosialisasikan aturan yang berkaitan dengan persyaratan administratif bacaleg."Kita lakukan sinkronisasi terkait berkas-berkas bacaleg yang harus kita selesaikan menanggapi aturan KPU. Kita sosialisasikan kepada seluruh bacaleg," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7554 seconds (0.1#10.140)