Ninja Tabrak Truk, Pelajar SMK Bhakti Praja Limpung Tewas

Selasa, 22 Mei 2018 - 11:06 WIB
Ninja Tabrak Truk, Pelajar SMK Bhakti Praja Limpung Tewas
Ninja Tabrak Truk, Pelajar SMK Bhakti Praja Limpung Tewas
A A A
BATANG - Diduga kurang konsentrasi, Ahmad Yusuf, pelajar SMK Bhakti Praja Limpung, Batang, Jawa Tengah, tewas di jalur pantura Banyuputih, Batang, Selasa (22/5/2018), setelah sepeda motornya menabrak truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, motor korban Kawasaki Ninja bernopol G 4390 l melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga kurang konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan laju motornya, korban menabrak truk bernopol G 1637 KC yang dikemudikan Eka Nanda Sriguna, warga Wonotunggal, Batang.

Korban yang merupakan warga Jatisari, Subah, Batang tewas seketika dengan luka parah di kepala akibat benturan dengan body truk.

Samsul, saksi mata, mengatakan, saat itu sepeda motor yang dikendarai Yusuf melaju dengan kecepatan tinggi. Saat truk akan belok, sepeda motor korban langsung menabrak truk bagian belakang. Karena kerasnya benturan, korban mengalami luka di kepala bagian belakang hingga tewas di tempat.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Subah untuk menjalani visum. Sementara, sopir truk dimintai keterangan untuk mengungkap kecelakaan ini. Kasus kecelakaan ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Batang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)