Rescue Perindo Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Serang

Minggu, 20 Mei 2018 - 20:33 WIB
Rescue Perindo Bagikan...
Rescue Perindo Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Serang
A A A
SERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rescue Partai Perindo Provinsi Banten membagikan sebanyak 350 paket takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Veteran, Kota Serang, Banten, Minggu (20/5/2018).

Wakil Ketua DPW Rescue Partai Perindo Banten Tati Winarti mengatakan, pembagian takjil merupakan program unggulan Rescue Perindo pada bulan Ramadhan. Sebab, momentumnya dimanfaatkan untuk saling berbagi.

"Alhamdulilah, sebanyak 350 paket takjil dalam sekejap habis. Dimulai jam lima, jam setengah enam sudah habis dibagikan kepada pengguna jalan," kata Tati seusai kegiatan didampingi Ketua DPD Rescue Perindi Kota Serang Wiwi Widowati.

Dalam kegiatan ini, pihaknya menyediakan sebanyak 350 bungkus takjil kepada masyarakat yang dibuat oleh anggota Rescue Perindo Banten dan Kota Serang. "Di dalam bungkusan itu ada kolak, kurma, bubur sum-sum, es campur, air mineral," ujarnya.

Rescue Perindo Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Serang


Rencananya, kegiatan tersebut akan berlanjut setiap akhir pekan dengan lokasi berbeda. Baik di Kota Serang maupun di Kababupaten/Kota se Provinsi Banten.

"Ini juga sekaligus memperkenalkan Partai Perindo bahwa kita ada," kata Tati yang juga akan maju pada Pileg di Dapil 4 Kota Serang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0760 seconds (0.1#10.140)