Tidak Ada Laporan Kerugian Akibat Gempa di Klungkung-Bali

Kamis, 17 Mei 2018 - 11:54 WIB
Tidak Ada Laporan Kerugian...
Tidak Ada Laporan Kerugian Akibat Gempa di Klungkung-Bali
A A A
KLUNGKUNG - Gempa kekuatan 5.1 SR sekitar pukul 05.48.47 Wita, Kamis (17/5/2018) mengguncang Klungkung, Bali. Beruntung, gempa tersebut tidak menimbulkan kerusakan atau kerugian bagi masyarakat.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Klungkung, Putu Widiada mengatakan, hasil pantauan di wilayah Pantai Negari dan Tegal Besar masyarakat malah tidak merasakan adanya gempa.

Sedangkan di wilayah kantor Camat Banjarangkan dan Desa Banjarangkan pihaknya mengaku mendapat keterangan bahwa beberapa orang merasakan terjadinya gempa. "Gempa kali ini ada yang dirasakan masyarakat dan ada yang tidak merasakan gempa itu," Jelasnya.

Tambahnya, untuk dampak gempa tersebut hingga sampai saat ini nihil atau tidak ada. "Tidak ada korban mau pun kerusakan bangunan juga tidak ada," ungkapnya.

"Dari hasil pantauan hingga pukul 08.42 Wita, belum ditemukan maupun terdapat laporan masyarakat mengenai dampak dari gempa dimaksud serta secara umum situasi dan kondisi dampak kebencanaan nihil serta aktivitas masyarakat normal," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8392 seconds (0.1#10.140)