Delapan Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP Kendal

Selasa, 15 Mei 2018 - 22:03 WIB
Delapan Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP Kendal
Delapan Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP Kendal
A A A
KENDAL - Delapan pasangan mesum terjaring razia di sejumlah hotel kelas melati, dalam Jalur Lingkar Pantura Kendal Kaliwungu, Selasa sore (15/5/2018). Delapan pasangan mesum ini ditangkap petugas Satpol PP Kendal saat sedang asyik masyuk di dalam kamar Hotel Roro dan Hotel Kaliwungu.

Sejumlah pasangan mesum tersebut kaget saat pintu kamar hotel diketuk petugas Satpol PP Kendal yang menggelar razia penyakit masyarakat. Pasangan bukan suami istri ini bersembunyi dari sorotan kamera wartawan sementara petugas mendatanya untuk dibawa ke Kantor Satpol PP Kendal.

Bahkan saat didata sejumlah pasangan mesum tidak membawa kartu identitas diri atau KTP dan ada yang justru membawa KTP milik orang lain.

Masruri salah satu pasangan mesum mengaku, baru saja masuk kamar hotel dan belum sempat melakukan hubungan badan. Sedangkan Hermanto, pasangan mesum mengaku jika wanita yang dibawanya hanya teman dan ingin mengaji.

Kasatpol PP Kabupaten Kendal Subarso mengatakan, razia ini dilakukan untuk memberikan rasa aman pada kaum muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa.

“Razia operasi yustisi ini sasarannya adalah KTP dan penyakit masyarakat untuk delapan pasangan mesum yang terjaring saat ini hanya akan dilakukan pembinaan dan kemudian dilepas. Jika tertangkap lagi makan akan disidangkan,” katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6565 seconds (0.1#10.140)