Sujud Syukur, 2 Penjaga Masjid Ini Dapat Hadiah Umrah dari Kapolda Jateng

Kamis, 10 Mei 2018 - 19:52 WIB
Sujud Syukur, 2 Penjaga Masjid Ini Dapat Hadiah Umrah dari Kapolda Jateng
Sujud Syukur, 2 Penjaga Masjid Ini Dapat Hadiah Umrah dari Kapolda Jateng
A A A
KENDAL - Mashuri, penjaga masjid Desa Sumberejo Kaliwungu dan Purwanto penjaga masjid Desa Sriwulan Kecamatan Limbangan Kendal, Jawa Tengah begitu bahagia saat membuka bingkisan yang diberikan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono. Keduanya pun sujud syukur saat bingkisan yang dibuka bertuliskan “umrah gratis”.

Purwanto dan Mashuri mengatakan tidak menyangka sebelumnya akan mendapat kejutan umrah gratis tersebut. Keduanya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng beserta jajaran Polres Kendal dan mendoakan kebaikan bagi keluarga besar Polri khususnya Polda Jateng dan Polres Kendal.

“Semoga keluarga besar Polri khususnya Polda Jateng dan Polres Kendal senantiasa mendapat lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya,” katanya.

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono mengatakan, mereka patut mendapatkan umrah gratis itu karena keduanya selama bertahun-tahun telah memakmurkan musalla di desanya dengan tulus.

"Bapak-bapak yang telah memakmurkan musalla ini patut mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih atas bakti sosial yang diadakan dari keluarga besar Polres Kendal sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya," tutur Kapolda Jateng.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya menambahkan, pemberian umrah gratis kepada warganya tersebut diberikan sengaja tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Bapak Purwanto dan Bapak Mashuri diundang sebagai penerima bantuan sembako.

"Kami mencari informasi tentang orang-orang yang telah lama mengabdi memakmurkan masjid atau musalla. Dan didapatkanlah dua orang ini yang sudah lama berkeinginan berangkat ibadah ke Tanah Suci, namun belum bisa menunaikannya," terang Kapolres.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)
pixels