Polisi Jaga Ketat Rumah Duka Briptu Fandy di Magelang

Kamis, 10 Mei 2018 - 11:54 WIB
Polisi Jaga Ketat Rumah...
Polisi Jaga Ketat Rumah Duka Briptu Fandy di Magelang
A A A
MAGELANG - Sejumlah anggota polisi tampak berjaga di rumah duka Briptu Fandy Setyo Nugroho, Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Selain itu, terlihat warga tengah sibuk mempersiapkan menyambut kedatangan jenazah sebelum dimakamkan.

Pantauan di lokasi, karangan bunga berderet memenuhi sekitar rumah duka di Perum Korpri Jalan Duku II Kramat Selatan Magelang. Awak media yang hendak melakukan peliputan dilarang mendekat sehingga hanya bisa mengamati dari kejauhan, Kamis (10/5/2018).

Para petakziyah juga terus berdatangan ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Kuncen tak jauh dari rumah duka.

Briptu Anumerta Luar Biasa Fandy Setyo Nugroho merupakan anak pasangan Rumpoko dan AKBP Jumiati. Korban meninggalkan seorang istri bernama Gea dan seorang anak yang masih berusia satu tahun.

Diberitakan sebelumnya, insiden kerusuhan yang melibatkan narapidana terorisme terjadi di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Dalam insiden itu, lima petugas Polri gugur dan satu terpidana teroris dinyatakan meninggal dunia.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7982 seconds (0.1#10.140)