Mayat Wanita di Ladang Jagung Gegerkan Warga

Kamis, 03 Mei 2018 - 12:42 WIB
Mayat Wanita di Ladang Jagung Gegerkan Warga
Mayat Wanita di Ladang Jagung Gegerkan Warga
A A A
SEMARANG - Warga Dusun Pungkruk, Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Kamis (3/5/2018) pagi digemparkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di ladang jagung.

Peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Bergas dan sampai saat ini polisi masih masih melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab kematian korban.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, sesosok mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Supartini (55) warga Dusun Senggrong RT01/RW05 Desa/Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang itu, pertama kali ditemukan oleh Munawar (55) warga Dusun Pungkruk RT 07 RW 05 Desa Jatirunggo. Saat itu, Munawar sedang mengangkut pupuk kandang ke ladang.

Sesampainya di ladang, Munawar melihat ada tumpukan potongan batang pohon jagung. Karena curiga, lantas Munawar mendekat ke tumpukan batang pohon jagung tersebut untuk memeriksanya. Ternyata, di dalam tumpukan batang pohon jagung tersebut terdapat mayat berjenis kelamin perempuan.

Munawar langsung kembali ke perkampungan dan melapor ke perangkat Dusun Pungkruk, Muh Tasor (60). Laporan penemuan mayat tersebut langsung diteruskan ke Polsek Bergas.

Selang beberapa waktu kemudian, sejumlah petugas Polsek Bergas tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Kariadi Semarang untuk diautopso.

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Yusi Andi Sukmana membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Sejauh ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab kematian korban. "Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Kami masih menunggu hasil autopsi untuk penyelidikan selanjutnya," katanya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)