Oknum Pegawai Lapas Pukuli Tahanan Anak saat Akan Menjalani Sidang

Rabu, 02 Mei 2018 - 21:33 WIB
Oknum Pegawai Lapas Pukuli Tahanan Anak saat Akan Menjalani Sidang
Oknum Pegawai Lapas Pukuli Tahanan Anak saat Akan Menjalani Sidang
A A A
POLEWALI MANDAR - ALD (16) seorang tahanan titipan anak di bawah umur menjadi korban pemukulan oleh AM oknum pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu (2/5/2018). Pemukulan dilakukan pelaku saat korban akan menjalani persidangan.

Akibat peristiwa ini korban mengalami luka di beberapa bagian wajah seperti kepala memar dan juga bagian bibir. Korban kemudian menjalani visum di RSUD Polewali.

Pemuda ini kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Polewali Mandar sedangkan sidang yang akan dijalani korban sempat tertunda akibat peristiwa ini.

Kejadian berawal saat korban sedang melakukan registrasi sidik jari karena rencananya korban ALD sedianya akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Polewali. Sebelumnya ALD diketahui tersandung kasus persetubuhan yang telah memasuki masa persidangan.

Kepala Lapas Kelas II B Polewali Haryoto mengatakan belum bisa memastikan apakah luka tersebut akibat pukulan dari anak buahnya. Dimana menurutnya yang bersangkutan atau pelaku memang mengakui telah memukul tapi tidak sampai membabi buta dan melukai korban.

Hingga kini kasus ini telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Polewali Mandar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7843 seconds (0.1#10.140)