Warga Bandung Ini Mendadak Jadi Jutawan

Kamis, 26 April 2018 - 13:20 WIB
Warga Bandung Ini Mendadak Jadi Jutawan
Warga Bandung Ini Mendadak Jadi Jutawan
A A A
BANDUNG - Neni Mulyani (42), warga Gang Gagak Handoko No 30, Jalan Kopo, Kota Bandung, Jawa Barat, mendadak jadi jutawan setelah memenangkan hadiah Rp300 juta dari Ichitan. Tangis bahagia pun pecah saat pihak manajemen Ichitan menyerahkan uang hadiah Rp300 juta itu kepada Neni pada Selasa (24/4/2018) siang.

Neni, ibu rumah tangga dan ibu dari tiga anak ini, merupakan pemenang ke-14 dari program promo Mendadak Jutawan 2 yang digelar Ichitan periode 2018. Total hadiah yang disediakan Rp9 miliar. Hadiah uang tunai Rp300 juta itu tentu sangat disyukuri Neni dan keluarganya. Betapa tidak, suami Neni, Achmad Ali Sucipto (42) hanya berprofesi sebagai sopir pribadi dengan penghasilan tidak lebih dari Rp2 juta per bulan.

Di rumah sederhana, Neni tinggal bersama suami, kedua orang tua, dan tiga anaknya. Dengan penghasilan tak seberapa, wajar jika kehidupan keseharian keluarga Neni relatif sangat pas-pasan. Neni dan suaminya harus menyekolahkan tiga anak dan merawat kedua orang tua yang sedang sakit stroke sejak enam bulan lalu.

Sore itu merupakan saat haru dan bahagia bagi Neni dan keluarga. Neni dan keluarga lengkap sedang berada di rumah. Tim Ichitan datang untuk melakukan verifikasi kode unik dari botol Ichitan yang dibeli saat berada di Purwakarta.

Setelah melakukan verifikasi kode, akhirnya tim Ichitan menyatakan Neni sebagai pemenang ke-14 dari program Mendadak Jutawan 2 dari Ichitan. Kata-kata syukur dan suasana haru menyelimuti kediaman Neni dan keluarga. Bagaimana tidak, pasalnya 3 botol Ichitan yang dibelinya saat di Purwakarta ternyata membawa rezeki.

“Beberapa hari lalu, saya mengantar anak pertama medical check up di Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta sebagai syarat akhir untuk masuk ke salah satu perusahaan swasta. Sebelum kembali ke Bandung, kami merasa kehausan dan memutuskan untuk mampir ke Alfamart di samping rumah sakit tersebut,” tuturnya.

Dia mengaku sering melihat iklan promo Mendadak Jutawan 2 dari Ichitan dan sudah beberapa kali mencoba keberuntungan. Tetapi tidak pernah mendapatkan tutup botol bertuliskan 300 juta.

“Tapi kami tetap memutuskan untuk membeli Ichitan rasa Honey Lemon dan Lychee Tea dan berharap mendapatkan mukjizat mendapatkan uang Rp300 juta dari program Mendadak Jutawan 2. Sesampainya di rumah, doa saya seperti terjawab. Anak pertama saya mendapatkan tutup botol bertuliskan “Rp300juta”. Kemudian suami menghubungi call center yang tertulis di tutup botol tersebut," kata Neni.

Rezeki Rp300 juta itu akan digunakan Neni untuk pengobatan kedua orang tua yang menderita penyakit stroke. Selain itu untuk membiayai pendidikan anak-anaknya.

Senior Marketing Manager PT Ichi Tan Indonesia Duangkamon Ngarmsangiem mengatakan, program Mendadak Jutawan 2 dari Ichitan ini merupakan program yang benar nyata dan dapat membantu masyarakat Indonesia yang beruntung untuk mengubah nasib mereka.

"Program Mendadak Jutawan 2 dimulai dari 1 Maret sampai 31 Mei 2018. Mendadak Jutawan 2 adalah program lanjutan dari Mendadak Jutawan pada tahun 2017. Dalam program ini, Ichitan memberikan hadiah masing-masing Rp300 juta kepada 30 pemenang di seluruh Indonesia. Total hadiah mencapai Rp9 miliar.

"Pemenang yang beruntung akan mendapatkan tutup botol berkode unik 300 juta. Hadiah besar ini akan diberikan kepada masing-masing pemenang oleh pendiri dan CEO Ichitan Group Mr Tan Passakornnatee yang lebih dikenal dengan Mr Ichitan atau perwakilannya. Utusan Ichitan langsung datang ke rumah pemenang, di mana pun mereka berada seperti yang kami lakukan hari ini," kata Duangkamon.

Dia mengemukakan, sejak program Mendadak Jutawan digelar, Ichitan mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia, termasuk di Kota Bandung. Guna meningkatkan penjualan dan meraih pasar, Ichitan gencar melaksanakan promosi baik indoor maupun outdoor.

"Kami optimistis, Ichitan akan semakin dikenal dan digemari masyarakat," ujar dia.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2975 seconds (0.1#10.140)