Jalan Lingkar Selatan Cilegon Ditutup Total, Ini Jalur Alternatif Menuju Anyer

Rabu, 25 April 2018 - 21:41 WIB
Jalan Lingkar Selatan Cilegon Ditutup Total, Ini Jalur Alternatif Menuju Anyer
Jalan Lingkar Selatan Cilegon Ditutup Total, Ini Jalur Alternatif Menuju Anyer
A A A
CILEGON - Direktur Lalu Lintas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo meminta kepada pemerintah daerah untuk bertindak cepat untuk memperbaiki jalan yang ambles di Jalur Lingkar Selatan KM 85 Kampung Tamiang, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

"Kami minta kepada instansi terkait cepat bertindak (memperbaiki jalan ambles). Lebih cepat lebih bagus, karena akses jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat," kata Tri kepada wartawan, Rabu (25/4/2018).

Saat ini, jalan menuju Anyer, Kabupaten Serang maupun menuju Kota Cilegon harus ditutup total. Pengendara diminta untuk mengambil jalur alternatif lainnya. "Sampai jalan diperbaiki akan kita tutup total," ujarnya.

Bagi para wisatawan yang akan menuju kawasan pantai Anyer agar keluar di gerbang tol Cilegon Barat, kemudian menuju jalan di kawasan Industri Krakatau Stell. Atau, keluar Cilegon Timur menuju jalur arteri Kota Cilegon kemudian menuju jalan Ciwandan, Kota Cilegon.

Sebelumnya, hujan yang terus mengguyur wilayah Kota Cilegon mengakibatkan jalan di Jalan Lingkar Selatan KM 87, tepatnya di Kampung Tamiang, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, ambles. Beruntung pada saat kejadian tidak ada kendaraan yang melintas sehingga tidak ada korban.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2945 seconds (0.1#10.140)