Wanita Paruh Baya di OKU Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Perampok

Kamis, 19 April 2018 - 19:06 WIB
Wanita Paruh Baya di OKU Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Perampok
Wanita Paruh Baya di OKU Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Perampok
A A A
BATURAJA - Herwin Widayati (51) wanita paruh baya warga Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), tewas dengan bersimbah darah. Diduga Herwin menjadi korban perampokan

Korban ditemukan di dalam kamar rumahnya dengan mulut terbekab lakban. Tidak hanya itu, kepala korban juga mengeluarkan darah diduga akibat benda tajam.

Kejadian itu terjadi pada Rabu 18 April 2018. Dimana jasad korban pertama kali ditemukan sang suami, Sudarsono (55). Saat itu, Sudarsono yang baru saja pulang dari bekerja dikejutkan dengan kondisi rumah yang sudah berantakan.

Merasa ada yang janggal, dia pun langsung memeriksa di setiap sudut ruangan di dalam rumah. Saat itulah, dia melihat istrinya sudah terbujur kaku di dalan kamar rumahnya.

Melihat kejadian itu, Sudarsono langsung berteriak minta tolong hingga para tetangga berdatangan melaporkannya ke Polres OKU.

Kasat Reskrim Polres OKU Alex Andrian mengatakan dari hasil pemeriksaan, uang milik korban sebesar Rp20 juta yang berada di dalam tas warna merah telah hilang.

“Korban memang mengalami kekerasan. Ditemukan luka tusuk di leher sebelah kanan bagian belakang. Luka tusuk di belakang telinga kanan dan luka tusuk di pipi kanan akibat benda tajam. Uang milik korban juga telah hilang,” kata Alex, Kamis (19/4/2018).

Alex mengungkapkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Kasus ini masih dalam penyelidikan kita. Belum tahu motifnya apakah memang perampokan atau bukan. Memang ada barang yang hilang setelah peristiwa ini terjadi," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8463 seconds (0.1#10.140)