Gerkindo Jateng Siap Sukseskan Ganjar-Yasin

Selasa, 10 April 2018 - 08:47 WIB
Gerkindo Jateng Siap Sukseskan Ganjar-Yasin
Gerkindo Jateng Siap Sukseskan Ganjar-Yasin
A A A
SEMARANG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) Jateng Frans Bontha menyatakan siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin dalam perhelatan Pilgub Jateng 2018. Sebagai organisasi sayap Partai Perindo, mereka juga akan menggelar program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Ini tadi kami baru saja dikukuhkan kepengurusan DPW Gerkindo Jateng. Langkah terdekat adalah kita ikut menyukseskan pilkada dengan mengamankan rekomendasi Ketua Umum Partai Perindo yang mendukung pasangan Ganjar-Yasin," ujar Frans seusai pengukuhan di Gereja GPDI Sendang Mulyo, Semarang, Senin (9/4/2018).

Selain itu, pihaknya dalam waktu dekat juga akan membentuk kepengurusan Gerkindo di 35 kabupaten dan kota di Jateng. Pembentukan pengurus itu secepatnya akan dilakukan dengan merekrut kader-kader potensial agar bisa konsolidasi memenangkan Perindo dalam Pemilu 2019.

"Saat ini kan yang terbentuk baru di DPW (Jateng), maka secepatnya kita akan bentuk kepengurusan di 35 kabupaten dan kota. Kita akan segera konsolidasi. Nanti jika sudah terbentuk pengukuhannya akan dilalukan langsung oleh Ketum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo," tandasnya.

Sekadar diketahui, pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Gerkindo Yerry Tawalujan. Pengukuhan berlangsung khidmat yang disertai dengan khotbah berisi pesan-pesan agar Gerkindo Jateng semakin aktif bekerja untuk menyejahterakan rakyat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8480 seconds (0.1#10.140)