Polres Deliserdang Deklarasikan Zona Bebas Korupsi

Selasa, 03 April 2018 - 16:41 WIB
Polres Deliserdang Deklarasikan Zona Bebas Korupsi
Polres Deliserdang Deklarasikan Zona Bebas Korupsi
A A A
LUBUK PAKAM - Polres Deliserdang, Sumatera Utara mendeklarasikan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lingkungan di Lubuk Pakam, Selasa (3/4/2018).

Penandatanganan ini dilakukan Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Wakapolres Deliserdang Kompol Arnis Syafni Yanti, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Deliserdang disaksikan Plt Bupati Deliserdang Zainuddin Mars, perwakilan dosen, mahasiswa, LSM dan wartawan serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan mengatakan pihaknya saat ini sedang mencanangkan WBK dan WBBM di lingkungan Polres Deliserdang. Dia menegaskan untuk mencapai WBK dan WBBM, pihaknya membutuhkan dukungan dari semua pihak bukan hanya dari internal Polri tapi seluruh instansi terkait dan masyarakat.

"Untuk mencapai wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani saat ini kita sedang melakukan pembangunan fasilitas untuk pelayanan masyarakat yang maksimal, merubah sistem lebih baik, revolusi mental dan peningkatan kinerja," tegas Eddy.

Plt Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars mengatakan, pencanangan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani memiliki arti dan peranan penting dalam penegakan supremasi hukum.

"Pencanangan ini adalah bagian dari upaya kita bersama menunju sistem pelayanan yang profesional dan akuntabel," jelas Zainuddin.

Dia menyampaikan Pemkab Deliserdang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pencanangan tersebut di lingkungan Polres Deliserdang.

Setelah penandatangan deklarasi pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan Polres Deliserdang, Plt Bupati Deliserdang Zainuddin Mars dan Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan meninjau Satpas Sat Lantas Polres Deliserdang, Taman Lalu Lintas, pembangunan SPK Polres Deliserdang dan TMC Polres Deliserdang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9316 seconds (0.1#10.140)