Tebing Longsor di Area Tambang, Satu Tewas dan Dua Luka-Luka

Senin, 02 April 2018 - 11:18 WIB
Tebing Longsor di Area...
Tebing Longsor di Area Tambang, Satu Tewas dan Dua Luka-Luka
A A A
SLEMAN - Bencana tebing longsor terjadi di kawasan tambang pasir di Dusun Jambu Lor, Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, DIY, Senin (2/4/2018). Peristiwa ini menyebabkan sedikitnya empat armada truk beserta sopir dan kernetnya tertimbun longsor. Satu orang dikabarkan meninggal dunia dalam kejadian ini.

Berdasarkan informasi, peristiwa ini tepatnya terjadi di area tambang sisi timur Sungai Gendol, pukul 06.00 WIB. Selain menyebabkan satu orang korban meninggal dunia, peristiwa ini juga menyebabkan dua korban luka-luka akibat tertimbun material tebing. Sementara itu, satu orang lainnya masih hilang.

Korban meninggal atas nama Gunawan (36), warga Bulaksalak, Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Sleman. Sementara dua korban luka masing-masing Citro Wiyono (50) dan Pandi Wiyono (55). Keduanya warga Dusun Kalitengah Kidul, Desa Glagaharjo, Kecamatan Cangkringan, Sleman. Citro saat ini dilarikan ke Panti Nugraha, sementara Pandi langsung pulang ke rumahnya.

Diduga, masih ada satu orang korban lagi yang belum ditemukan. Saat ini, proses evakuasi masih berlangsung. Sedikitnya, tiga alat berat dari pihak penambang diturunkan untuk mencari korban yang diduga masih tertimbun.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4132 seconds (0.1#10.140)