Dihantam Motor, Pengendara Becak Motor Tewas

Rabu, 28 Maret 2018 - 18:31 WIB
Dihantam Motor, Pengendara Becak Motor Tewas
Dihantam Motor, Pengendara Becak Motor Tewas
A A A
WAJO - Kecelakaan maut antara becak motor dan sepeda motor terjadi di Jalan Bosowa Utara, Dusun Ulugalung, Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Rabu (28/3/2018). Akibatnya, pengendara becak motor Burhan (62), tewas dan pengendara becak motor, Said (21), sekarat.

"Becak motor bergerak dari arah utara ke selatan. Saat berbelok ke kanan memotong jalan, ditabrak sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol DP 4361 DC yang melaju kencang," ungkap Kanil Laka Polres Wajo, Ipda Ami Suandi.

Ami menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara mengalami luka cukup parah. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa kedua korban ke RSUD Lamaddukelleng, Sengkang, untuk mendapatkan perawatan.

Namun, pengendara becak motor, Burhan, meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit karena luka yang dialami cukup parah. "Sedangkan pengendara sepeda motor masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena luka robek di beberapa bagian kepala," kata Ami.

Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan rusak parah dan telah diamankan di kantor Sat Lantas Polres Wajo. Kerugian materi kurang lebih Rp1 juta.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3738 seconds (0.1#10.140)